Crystal Palace Segera Dapatkan Jeffrey Schlupp

Media Inggris mengabarkan, bahwa Crystal Palace akan segera mendapatkan tanda tangan Jeffrey Schlupp, setelah tawarannya sebesar £12 juta telah diterima oleh pihak Leicester City. Bahkan, pihak The Foxes telah menyetujui tawaran tersebut. Itu berarti, dalam waktu dekat transfer pemain berposisi winger tersebut akan segera rampung.

Jeffrey Schlupp
Jeffrey Schlupp segera berseragam Crystal Palace

Pelatih baru The Eagles, Sam Allardye mengungkapkan bahwa pihaknya akan segera menyelesaikan sejumlah transfer para pemain, termasuk Schlupp. “Kami tengah berusaha untuk menyelesaikan sejumlah transfer pemain yang kemungkinan akan bergabung bersama kami dalam waktu dekat. Namun yang pasti, tawaran kami terhadap Schlupp telah diterima oleh pihak Leicester. Jadi, mari kita tunggu kabar selanjutnya,”

Sam menambahkan, bahwa yang terpenting untuk sekarang ini adalah fokus di setiap pertandingan. Mengenai transfer pemain itu akan seiring berjalan dengan waktu.

“Terpenting bagi kami sekarang ini adalah terus bekerja keras demi meraih poin maksimal di setiap minggunya. Saat ini, kami berada satu tangga diatas zona degradasi. Jadi, tentu kami akan semangat agar terhindar dari zona merah tersebut,” ungkap mantan manajer tim Nasional Inggris.

Sebelumnya, pelatih Leicester City, Claudio Ranieri mengungkapkan bahwa Schlupp telah meminta untuk segera dijual. Namun, pihak klub akan melepas sang pemain berusia 24 tahun tersebut, apabila ada tawaran yang cocok dengan apa yang diinginkan dari The Foxes.

“Saya telah berbicara kepada sang pemain dan Dia (Schlupp) juga telah berbicara kepada pihak klub bahwa Ia tidak bahagia tinggal disini. Saya mengatakan kepada Dia bahwa Ia adalah pemain yang hebat dan sosok pria yang fantastis. Saya juga mengatakan bahwa apabila kamu ingin pergi, kamu akan bisa pergi nanti,”

“Namun tidak pergi begitu saja, pastinya akan ada kompensasi. Sehingga, tawarannya harus sesuai dengan apa yang diharapkan oleh pihak klub. Dengan tawaran yang cocok, maka Dia dapat pergi dengan segera mungkin seperti yang Ia inginkan,” ungkap pelatih yang baru saja mendapatkan penghargaan Manajer Terbaik FIFA 2016.

Pada musim lalu, Schlupp berperan penting dalam membawa Leicester City untuk pertama kalinya dalam sejarah klub meraih gelar juara Liga Primer Inggris. Dan pada musim ini, sang pemain hanya bermain sebanyak empat laga saja di liga domestik. Ia tak pernah diturunkan di Liga Champions. Adapun kontrak Schlupp bersama The Foxes akan berakhir pada bulan Juni 2019 mendatang.

Evra Merapat Ke Palace

Bek Juventus, Patrice Evra dikabarkan akan segera kembali merumput di tanah Britania. Namun tak kembali ke mantan klubnya, Manchester United. Bek berkebangsaan Prancis tersebut akan segera berlabuh ke Crystal Palace.

Patrice Evra
Patrice Evra segera tinggalkan Juventus

Beberapa media setempat melaporkan bahwa Palace akan menjadi destinasi selanjutnya bagi Evra dan menjadi terdepan untuk mendapatkan jasa sang pemain. Walaupun, sejumlah klub juga menginginkan tanda tangannya.

Sejauh ini, Evra baru hanya bermain sebanyak 13 alga saja untuk Juventus di semua ajang, baik di liga domestik maupun di kancah Eropa. Pemain yang sudah berusia 35 tahun itu masih memiliki sisa kontrak selama enam bulan saja.

Benteke Mengarah Ke Tiongkok

Dikabarkan bahwa salah satu klub asal Tiongkok, Beijing Guoan tak ingin ketinggalan oleh para pesaingnya di Chinese Super League yang melakukan transfer para pemain top Eropa, mereka berencana untuk mendatangkan Christian Benteke dari Crystal Palace dalam bursa musim dingin ini.

Christian Benteke
Christian Benteke menjadi target berikutnya oleh salah satu klub raksasa asal Tiongkok

Striker berusia 26 tahun tersebut baru bergabung bersama The Eagles di musim panas lalu dari Liverpool. Dan kini, sang pemain diincar oleh Beijing Guoan yang memberikan tawaran transfer mencapai £40 juta. Bahkan, klub raksasa asal Tiongkok tersebut akan memberikan gaji sebesar £100,000 hingga £165,000 per minggunya.